Melihat Perayaan Valentine di Berbagai Negara Dunia



Gosip99 - Tanggal 14 Februari dirayakan sebagai Hari kasih sayang. Berbagai kegiatan pun dilakukan oleh warga di berbagai negara di dunia untuk rayakan Valentine.


Dua orang wanita memegang boneka beruang dengan tulisan 'Love You' di perayaan hari kasih sayang di kawasan Kabul, Afghanistan, Jumat ( 14/02/2020 ). AP Photo/Rahmat Gul. Agen BandarQ Online


Seorang ayah di irak memberikan bunga beruang berwarna merah kepada anaknya di hari kasih sayang. AP Photo/Rahmat Gul.


Seorang demonstran membawa bunga mawar saat ikut serta dalam aksi unjuk rasa di kawasan Bahgdad, irak, pada Kamis ( 13/02/2020 ) waktu setempat. AP Photo/Rahmat Gul.


Seorang pedangang menjajakan balon bertuliskan 'Happy Valentine's Day' dikawasan Kabul, Afghanistan. AP Photo/Rahmat Gul.


Ribuan pelajar dan mahasiswa di Filipina melakukan aksi menari bersama dalam gerakan global memberantas kekeran terhadap perempuan dan anak-anak di ahri kasih sayang, Jumat (14/02/2020). AP Photo/Rahmat Gul.

Buket bunga unik juga banyak diburu di Hong Kong. Buket bunga yang dilengkapi dengan peralatan untuk mencegah virus corona mulai dari masker pelindung pernapasan hingga cairan pembersih tangan yang dirangkai sedemikian rupa untuk menjadi bingkisan di hari kasih sayang. AP Photo/Rahmat Gul.

Itulah beberapa perayaan Hari Valentine di berbagai negara dunia. Sekian dari Admin Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan. Salam Semangat.

Posting Komentar

0 Komentar