Habiskan Rp10 Miliar untuk Liburan, Raffi Ahmad Raih Rezeki Tak Terduga


 Raffi Ahmad tak menampik menghabiskan dana hingga Rp10 miliar untuk liburan ke 24 negara. Meski demikian, suami Nagita Slavina ini bersyukur mendapat rezeki tak terduga lewat endorse.

Diakui Raffi Ahmad, liburannya tersebut memang tak murni lepas dari pekerjaan. Sebab ada tanggung jawab yang harus dipenuhi aktor Love Is Cinta tersebut.

"Tadinya memang ingin istirahat, tetap ada brand yang masuk. Kalau enggak menyusahkan, cocok-cocok aja dijalanin (saat liburan)," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu (26/2/2020).


Raffi Ahmad menambahkan, selama pekerjaan itu masih bisa dilakukan, ia dan tim pun menganggap tak mau menolak rezeki. "Istilahnya dapat liburan 'gratis', siapa sih yang gak mau," ungkapnya.

Kebahagiaan saat menikmati liburan pun, jelas terlihat di berbagai postingan Raffi Ahmad lewat media sosial. Meskipun ada harga dan tenaga yang harus dibayar mantan presenter Dahsyat ini.

Salah satu yang berkesan menurut Raffi Ahmad adalah berada di Tanah Suci bertepatan pada ulang tahun dirinya dan Nagita Slavina.

"Doa di depan Muhtazam, bisa pegang Hajar Aswat juga. Berharap doanya dikabul sama Allah," jelas Raffi.

Posting Komentar

0 Komentar