Sule Komentari Tudingan KDRT pada Mantan Istri



 Di tengah kabar kejanggalan meninggalnya Lina Jubaedah, Teddy mengungkap fakta baru di balik perceraian istrinya dengan Sule. Ia menyebut, ada unsur kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di balik keputusan Lina menggugat cerai sang komedian.

“Orang-orang bilang, Bunda Lina meninggalkan anak dan suami, lalu memilih saya. Mereka itu tidak tahu masalah sebenarnya. Alasan Bunda Lina menggugat cerai sebenarnya karena ada KDRT. Bisa konfirmasi sendiri ke pengacara,” ujar Teddy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (9/1/2020). Agen DominoQQ Online



Lalu apa kata Sule terkait tudingan Teddy tersebut? Tak ingin terlalu banyak berkomentar, sang komedian mempersilakan pihak berkepentingan untuk bertanya langsung kepada majelis hakim yang memutus perceraiannya.

“Kalau dibilang KDRT, silakan periksa ke pengadilan. Toh kan tidak terbukti terjadi kekerasan waktu itu,” jawab Sule.

Sule, tak sekadar merasa difitnah soal isu KDRT. Setelah bercerai pun dia masih dituding melarang keempat anaknya bertemu Lina. “Saya dibilang menahan anak-anak main ke sana. Ya bersyukur saja saya tak masalah dikatakan begitu. Kalau tidak kan saya juga bisa lapor,” katanya menambahkan.



Tuduhan Sule melarang anak-anaknya menemui Lina di Bandung memang terbukti tidak benar. Meski berada di bawah pengasuhan Sule, Rizky Febian dan ketiga adiknya kerap menghabiskan waktu bersama Lina.

Bahkan dalam salah satu vlog putri Sule, terlihat Lina makan bersama dengan kelima anak-anaknya. Bahkan, Rizky diketahui sempat menggendong adik bungsunya, buah pernikahan Lina dengan Teddy.



Tak hanya itu, Sule juga merelakan anak-anaknya menghabiskan malam pergantian tahun dengan Lina di Bandung. Ternyata, kebersamaan itu menjadi yang terakhir bagi keempat anaknya. Lina mengembuskan napas terakhirnya pada 4 Januari 2020, setelah sempat tak sadarkan diri di rumahnya.

Posting Komentar

0 Komentar