Kasus Penghinaan Terhadap Betrand Peto Sudah Ada Titik Terang, Ruben Onsu Senang



Kasus penghinaan terhadap Betrand Peto sudah ada titik terang dan para pelaku sudah mulai ditemukan oleh pihak kepolisian. Mendengar kabar itu, Ruben Onsu mengaku senang karena masalah bisa cepat selesai.

“Ya karena saya tidak cabut laporan kan, pasti kasusnya berkembang terus dan sekarang ini sudah semakin ada titik terang lagi. Terima kasih pihak kepolisian sudah menerima laporan saya dengan baik. Dan hari ini pemanggilan saksi, sudah dua hari ini pemanggilan saksi. Minggu depan baru saya ada pemanggilan,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1). Agen BandarQ Online

Ruben menyatakan bahwa pelaku bukan hanya anak di bawah umur, ada pula yang sudah berumah tangga dan dewasa. Walaupun begitu, Ruben tidak mau berikan hukuman pada mereka, lebih menyerahkan pada pihak kepolisian.

“Kita nanti ikut arahan kepolisian karena ini kan negara hukum, karena saya juga bukan orang memandai-mandai memberikan hukuman karena dari saya nggak. Saya itu melakukan kewajiban saya sebagai warga negara dan nggak di bawah umur saja kok, banyak. Mereka-mereka yang sudah berkeluarga, mereka yang sudah rasa dewasa juga sudah banyak. Ya pokoknya nanti kan semuanya dikasih tahu. Jadi sekarang ini perkembangannya baru pemanggilan saksi. Dan minggu depan pemangilan saksi saya selaku orang tua dari Betrand,” tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar