Indonesia Masters 2020 - Anthony Ginting Akui Semua Pemain Menggebu-gebu untuk Lolos Olimpiade 2020



Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menjadi salah satu andalan Merah Putih pada Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Sinisuka Ginting terus melakukan perburuan poin hingga penutupan kualifikasi Olimpiade pada April mendatang atau setelah Kejuaraan Asia 2020.

Karena itu, Anthony Sinisuka Ginting bertekad menjaga kondisi tubuh demi beraksi pada Olimpiade Tokyo 2020 yang dijadwalkan pada 24 Juli-9 Agustus mendatang.

"Persiapan untuk Olimpiade ketat. Semua pemain pasti semua menggebu-gebu untuk lolos. Yang pasti, saya menjaga kondisi tubuh. Jangan sampai mengalami cedera serius," kata Anthony dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com, Kamis (16/1/2020).

"Puji Tuhan sampai sekarang sudah bisa masuk kualifikasi untuk sementara. Amit-amitnya ada kendala pasti dijaga dari recoverynya, menjaga makan, dan istirahat," ucap Anthony. Agen Aduq Online

Apalagi, Anthony akan menjalani pertandingan beruntun yang dimulai dari Malaysia Masters, Indonesia Masters, dan Thailand Masters.

"Pertandingan semakin ketat. Secara garis besar dari pressure, pikiran dan kondisi badan pasti diforsir banget. Gimana caranya biat jaga itu sih. Jangan sampai cedera," tutur pemain berusia 23 tahun tersebut.

Anthony sebelumnya sudah memastikan diri ke babak perempat final Indonesia Masters 2020 seusai menumbangkan Tommy Sugiarto, 21-16, 21-15 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Posting Komentar

0 Komentar