Geram, Rina Nose Ungkap Riwayat Pendidikan Suami yang Dituding Pengangguran



Artis Rina Nose murka usai netizen kembali mengusik pekerjaan suaminya, Josscy Aartsen. Dia kesal setelah sang suami dianggap sedang numpang tenar biar bisa menjadi artis.

Menurut Rina Nose, Josscy Aartsen sudah bekerja sebagai sutradara film di Belanda sebelum resmi menikah dengan dirinya. Agen BandarQ Online

"Pendidikan suami saya itu 'Master of Arts Film Studies' di Belanda. Membuat dan menyutradarai beberapa film di Belanda. Jadi suami saya itu ya memang ARTIS," kata Rina Nose tegas di Instagram Story pada Minggu (19/1/2020).

"Banyak orang taunya ARTIS itu adalah orang yang muncul di TV! Padahal orang-orang yang bekerja menciptakan seni (Seperti penari, pantomim, pelukis, penulis, sutradara dan lain sebagainya tanpa masuk TV) itu juga namanya ARTIS (seniman)," sambungnya lagi.

Dia juga meminta agar netizen berhenti menyebut Josscy Aartsen tukang panjat sosial alias pansos.



"Mungkin kita perlu tambahan wacana dan pemahaman lagi tentang apa itu ARTIS biar nggak asal sebut 'Numpang jadi artis' atau 'Sok ngartis' atau 'Cie yang sudah jadi artis' atau kalimat-kalimat yang asal ngomong tanpa diimbangi pengetahuan," ucap Rina Nose.

Tak cuma itu, Rina Nose juga mengaku tidak masalah apabila merajut rumah tangga dengan lelaki pengangguran.

"Mau punya lelaki pengangguran atau pengusaha kaya raya juga nggak ngaruh buat gue. Gue udah independet sejak dini," ujar Rina Nose.

Posting Komentar

0 Komentar