Undang Rekan-rekan Artis, Begini Suasana Christmas Dinner Ruben Onsu



Sebelum terbang ke Italia, Ruben Onsu dan keluarga menggelar acara Christmas Dinner di salah satu restoran mewah di Jakarta Selatan, Rabu (25/12). Bukan hanya keluarga, Ruben juga mengundang rekan-rekan artis serta seluruh karyawannya.



“Iya ini sama seperti biasanya kita ada Christmas Dinner, ada kumpul-kumpul keluarga, memang nggak semuanya bisa hadir, karena kan sudah ada yang liburan acara sendiri-sendiri, tapi semua yang kita lakukan ini sama kayak ritual tahun-tahun sebelumnya lah. Ya kalau saya ngundang ya ngundang saja. Jadi nggak mau mikirin toleransi atau apapun, itu kan dibalikin ke individu masing-masing. Selama mereka datang saya bersyukur, nggak datang pun saya juga nggak baper,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/12). Agen BandarQ Online



Ruben tidak terlalu memikirkan perbedaan keyakinan dengan teman-temannya. Yang terpenting baginya adalah bisa seru-seruan bareng orang-orang terkasih, dari mulai makan malam bareng hingga tukaran kado.

“Makan doang nggak ada apa-apa, ngobrol, nggak ada tukar kado, karena tempatnya juga nggak terlalu besar kan jadi duduknya juga sebaris-baris. Untungnya ada datang, pulang, jadi bangkunya keisi terus. Kalau semua datang full nggak muat juga gue rasa sih,” tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar