Natalan Pertama Bareng Betrand Peto, Ruben Onsu Bakal Ajak Liburan ke Italia



Tahun ini adalah momen perayaan Natal pertama Ruben Onsu dan keluarga bersama Betrand Peto. Di Hari Natal nanti, mereka bakal merayakan di Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan liburan ke Italia. Agen DominoQQ Online

“(Liburan) ke Italia sama Betrand dan semuanya bakal liburan ke Italia selama 9 hari. Karena cuma dapat libur sedikit banget,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Sebelum liburan, Ruben harus mengurus semua admistrasi Betrand, salah satunya visa. Lantaran ke Eropa adalah perjalanan pertama, setelah sebelumnya Ruben mengajak Betrand ke Korea Selatan.



Namun yang membuat Ruben paling bahagia adalah bisa merayakan Natal bareng Betrand. Ruben juga ingin melihat langsung seperti apa putra angkatnya itu memaknai Hari Natal.

“Natal masih sama seperti tahun-tahun kemarin. Cuma bedanya, ini natal pertama saya sama putra saya. Ya sambutannya happy, senang, riang, gembira. Pokoknya semua campur aduk. Lengkap,” tuturnya.

Lantas, apakah Betrand juga akan merayakan Natal bareng keluarganya di NTT?

“Enggak. Kalau aku lebih ke keluarga, anak, istri, merayakan Natalnya di sana. Dan buat saya gini, perayaan Natal ini sifatnya kan pribadi buat kami, jadi saya pengin lebih sakral lagi bersama keluarga, untuk bisa lebih menikmati hari raya,” tandas Ruben.

Posting Komentar

0 Komentar