Lupakan Sakit, Ashanty Semangat Lanjutkan Liburan ke Korea



Baru saja menjalani perawatan penyakit autoimun di Rumah Sakit Pondok Indah, Ashanty sudah terbang ke Singapura nonton konser U2. Seolah tak merasa lelah, ia lanjut liburan ke Korea. Agen BandarQ Online

Istri Anang Hermansyah itu malah terlihat semangat lanjutkan liburan ke Negeri Kpop itu. Hal tersebut terlihat dari video yang Ashanty bagikan di akun Insta Story.

“Sampai Jakarta, kita sekarang mau boarding ke Korea,” katanya dalam video.

Terlihat semangat, Ashanty juga mengubah penampilan bak gadis Korea. Ia mengecat rambut dan memakai poni pagar sehingga terlihat lebih muda.


“Sakit bukan berarti duniamu berakhir, bukan pula suatu ujian yg berat, bukan berarti kita tidak bisa melanjutkan hidup, bukan berarti tidak boleh berbahagia, hanya saja Allah terlalu sayang padamu, ingin mengingatkan mu akan banyak hal, dan penting nya selalu bersyukur karena mungkin apa yg kita rasakan belum seberapa dengan nikmat yg diberikan.. jangan pernah membandingkan diri kita dengan hidup orang lain, diluar semua akan selalu terlihat indah, namun hanya hati mereka yg tau sesungguhnya..berikanlah yg terbaik dan selalu menjadi orang yg benar2 baik dan bisa bermanfaat bagi banyak orang #korea," bunyi keterangan foto.

Seperti diketahui, Ashanty memang tidak boleh stres dan harus selalu bahagia. Mungkin liburan bisa membuat Ashanty menikmati hari-hari agar tidak merasakan sakit.

Posting Komentar

0 Komentar