Jika Tak Menikah Lagi, Ifan Seventeen: Berarti Aku Ditakdirkan Hidup dengan Kenangan



Setahun sudah Dylan Sahara meninggalkan Ifan Seventeen. Tetapi Ifan masih belum mencari pengganti mendiang sang istri tercinta. Bahkan ia juga belum ada rencana menikah lagi. Agen DominoQQ Online

“Dari awal juga aku selalu bilang, aku nggak pernah targetkan sesuatu. Kalau pun habis ini tidak diberi jodoh lagi sama Allah, berati aku ditakdirkan hidup dengan kenangan. Kalau habis ini Allah masih kasih, karena menurutku kejadian itu menghancurkan hati juga ya. Kalau habis ini dapat seseorang aku bersyukur juga. Tapi nggak pernah menargetkan. Ya, maksudku saat ini begini saja dulu,” ujar Ifan saat ditemui di Jakarta.



Rupanya Ifan menunggu mukjizat dari Tuhan soal jodohnya. Ia tidak mau terlalu memaksakan jika memang belum ada. Meski banyak yang men jodohkan dirinya dengan wanita cantik, sejauh ini Ifan belum membuka hati.

“Kalau yang naksir banyak. Bercanda-canda,” celetuknya sambil tertawa.

“Bukan masalah ini gue ditaksir, bukan masalah gua dicomblangin. Kan ada beberapa yang nyomblangin. Ini kan soal rasa ya, nggak bisa dibuat-buat. Ada teman yang sama ini sama itu. Tapi gue masih, belum lah. Belum saja gitu. Tapi, nggak tahu juga kalau 2020 ini ada yang bisa menenangkan hati itu mukzizat dari Allah,” tandas Ifan.

Posting Komentar

0 Komentar