Jauh-Jauh Liburan ke Amerika, Deddy Corbuizer Tak Menyangka Bertemu Musuh Bebuyutan


Jauh-jauh liburan ke Amerika, Deddy Corbuizer geleng-geleng kepala bertemu sosok yang tak disangka-sangka. Sedang asyik makan di restoran bareng Sabrina Chairunnisa, tunangannya dan sang putra, Azka, Deddy malah bertemu Uya Kuya, musuh bebuyutannya. Agen BandarQ Online

Sempat menyebut Uya Kuya artis alay, Deddy langsung bagikan momen tak terduga bertemu Uya di Beverly Hills, Los Angeles. Dengan nada penuh canda, Deddy menyebut Uya bagaikan acar di nasi goreng.



"GILA GAK SIH!! GUE JAUH-JAUH KE LA. BEVERLY HILLS. Makan di restoran. Dan KETEMU MANUSIA INI!!! Udah sejauh ini gue pergi MASIH KETEMU LOE!!! LOE TUH KAYA ACAR DI NASI GORENG. ADA MELULU TAPI GA PENTING!!!!!!!" tulis Deddy dengan huruf capital pada Jumat (27/12).

Mengetahui Deddy begitu kesal bertemu dirinya, maka Uya Kuya balik meledek bila suratan takdir memang mempertemukan keduanya. Berawal dari benci mendalam, Uya berujar Deddy bakalan sayang.



"Itu tandanya emang kamyu ditakdirkan buat mencintai akyu yang gemesin dan ngangenin , karna benci itu berujung rasa sayang yang mendalam @mastercorbuzier," komentar Uya Kuya di akun Instagram Deddy.

Melihat Deddy dan Uya Kuya bertemu di Negeri Paman Sam, warganet malah heboh meledek Deddy Corbuizer. Bahkan sutradara Ernest Perkasa meminta Deddy dan Uya lakukan aksi bongkar ATM.

"BONGKAR ATM DI AMERIKA!" sahut Ernest Prakasa.

“Benci tapi selfie he he," balas netizen lainnya.

"Salah satu definisi 'Jodoh Pasti Bertemu'," canda warganet lain.

Posting Komentar

0 Komentar