Dijuluki Menantu Gentleman, Citra Kirana Bongkar Keberanian Rezky Aditya Hadapi 'Pengawal'



Berbeda dengan cowok-cowok sebelumya yang pernah mendekati Citra Kirana, Rezky Aditya disebut sebagai pria gentleman. Mendengar julukan keluarga bahwa Rezky menantu paling jantan, begini tanggapan Citra Kirana.

“Mungkin karena aku anak bungsu, banyak pihak yang harus dilalui Mas Rezky. Dari orang tuaku sampai kakak-kakak aku, di situ mungkin keberanian Mas Rezky. Karena kakak-kakak aku semuanya pengawalku,” ungkap Citra Kirana ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12).



Mendapat julukan pria jantan dari keluarga Citra Kirana, Rezky Aditya tak mau jumawa. Sama sekali tak gugup ketika menemui keluarga Citra Kirana, Rezky menyebut itu tahap perizinan yang harus dilaluinya.

“Nggak grogi sama sekali. Karena memang tahap itu harus dilewati. Saya sudah siap menikah. Saya menemui keluarganya, kalau memang boleh dan diizinkan ya lanjut. Kalau tidak diizinkan yang penting sudah mencoba. Alhamdulillah sekarang aku dan Ciki sudah sah menjadi suami istri,” pungkas Rezky Aditya.



Posting Komentar

0 Komentar