5 Pengakuan Panas Arya Satria, Jawab Kumpul Kebo dengan Marshanda Hingga Karen Idol Bunuh Diri



Setelah Karen idol menuding suaminya memiliki hubungan spesial dengan Marshanda, Arya Satria angkat bicara. Dituduh berselingkuh hingga kumpul kebo dengan Marshanda, pria yang berprofesi sebagai musisi itu bongkar tindakan istrinya yang kerap menyusahkan.

Benarkah Karen Idol lakukan percobaan bunuh diri hingga gemar fitnah dan putarbalikkan fakta? Berikut merangkum pernyataan Arya Satria.

Tudingan Kumpul Kebo



“Dia menuduh saya tinggal bareng Marshanda, kumpul kebo kasarnya sama Marshanda. Yang dia gambarkan kalau saya, Marshanda, dan anak saya tidur sekasur. Karen putar balikkan fakta, semua rekaman ada. Dia gambarkan dan sekarang dipercayai publik (saya dan Marshanda kumpul kebo). Ini pencemaran nama baik. Saya sudah melaporkan ke Polres Jakarta Selatan, ini tanda bukti laporannya,” ungkap Arya Satria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Hubungan Spesial dengan Marshanda



“Istimewa sekali hubungan saya sama Marshanda. Hubungan Chacha dengan ayah saya. Bukan pertemanan lagi, sudah benar-benar kita baik satu sama lain. Dua kali seminggu Chacha datang ke rumah saya. Bukan pertemanan lagi, sudah benar-benar kita baik satu sama lain,” terang suami Karen idol itu. Agen BandarQ Online

Karen Idol Bunuh Diri



“Pagi-pagi dia teriak-teriak mau tusukan pisau ke arah perutnya, saya tahan dan pisaunya kena lengan saya. Mau nggak mau saya harus tindih. Bukan kita rebut-rebutan anak. Justru karena tindakan Karen bunuh diri Saya mencegah,” jelas Arya Satria.

Tawaran Apartemen Marshanda



“Marshanda lagi main ke rumah, kita ngobrol Marshanda tanya istri gue ke mana? Lalu gue bilang ada kasus cerai dan cerita lah gue di situ. Habis itu Marshanda bilang kalau butuh security, di tempat gue ada satu unit apartemen, bisa disewanya per hari, per minggu atau per bulan. Saya tinggal di kamar 609. Chacha tinggal di kamar 610. Saya sewa dari dia di apartemen, Fatmawati,” ucap pria yang juga seorang keybordis itu.


Tindakan KDRT



“Bukan KDRT. Bukan kita rebut-rebutan anak. Justru karena tindakan bunuh diri, dia kehilangan anak dan anak diserahkan ke saya. Saya bawa anak karena dia buat salah. Terus saya pergi. Terus dia mencoba bunuh diri. Kira-kira siapa yang bakal difitnah membunuhnya? Ada pernyataan Karen bilang dia mau bunuh diri bukan saya bunuh dia, tapi pasti dampaknya ke saya,” pungkas Arya Satria.


Posting Komentar

0 Komentar